-->

Navigation Menu

Hijab Simpel untuk Mempercantik Diri

- Juni 11, 2018
Sebagai seorang muslimah, menutup aurat sangat perlu dilakukan. Islam telah mengatur batasan – batasan aurat wanita yang boleh tampak dan yang harus ditutup. Bagi kaum hawa, aurat yang harus tertutup adalah seluruh bagian tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Oleh karenanya sebagai wanita muslimah sudah seharusnya mengenakan busana muslim dan berhijab untuk menjalankan syariat Islam.

Jangan khawatir kita tidak dapat tampil gaya dengan busana muslim dan hijab, justru kini sudah banyak tren – tren hijab yang dapat kita gunakan untuk mempercantik penampilan kita dengan tampilan yang modis dan tentunya fashionable.

Banyak orang yang tidak menggunakan hijab dengan alasan karena hijab sangat ribet dan tidak simpel. Jangan salah, karena kini sudah banyak tren  hijab simpel untuk mempercantik diri. Tren mode hijab yang saat ini sudah booming adalah tren hijab paris dan pasmina. Hijab jenis paris dan pasmina juga dapat kita kreasikan dengan simpel tergantung bagaimana cara kita untuk mengkreasikannya.

Agen Hijab Online Terbaru: https://www.agenhijabcantik.com/

Berikut ini kami bagikan cara mengenakan hijab simpel untuk mempercantik diri. Langkah– langkahnya adalah sebagai berikut ini.

  • Persiapkan hijab paris, penutup rambut (ninja), dan peniti atau jarum pentul.
  • Gunakan ciput ninja yang telah anda sediakan, kemudian tumpangkan hijab paris tanpa dilipat. Letakkan sisi hijab paris yang tidak dilipat di kepala kita dengan aturan salah satu sisi lebih pendek dari sisi lainnya.
  • Kemudian rapatkan sisi tersebut di bawah dagu dengan peniti.
  • Angkat bagian belakang hijab paris yang terjuntai ke atas kepala kita (ditumpangkan)
  • Kemudian sisi paris bagian dalam tarik dan lingkarkan di atas kepala kita hingga rapat kemudian tahan bagian atas dengan peniti agar tidak bergeser.
  • Nah, sisi paris bagian luar tarik hingga menutupi dada dan sematkan bros untuk merapikannya.
  • Rapikan seluruh bagian hijab yang anda kenakan untuk hasil yang maksimal.


Demikian cara mengenakan hijab simpel untuk mempercantik diri yang dapat kita lakukan. Sangat mudah bukan?, kita dapat mengaplikasikannya dalam keseharian kita karena dengan hijab simpel diatas kita akan mudah dan tidak ribet walau mengenakan hijab.

 

Start typing and press Enter to search