-->

Navigation Menu

Model Rambut Pendek Untuk Wanita Berwajah Lonjong

- Juli 28, 2018
Bagi wanita yang memiliki wajah lonjong, tentu sangat mudah untuk menata model rambut yang diinginkannya. Wajah lonjong merupakan bentuk wajah yang cocok untuk dikreasikan dengan segala model rambut wanita. Model rambut wanita berwajah lonjong, memang dapat menjadikan wanita terlihat lebih cantik, muda, feminim dan anggun.

Pemilihan model rambut wanita untuk wajah lonjong harus disesuaikan dengan kepribadian dan gaya hidup Anda, karena model rambut bisa mempresentasikan identitas dan karakter Anda. Jika Anda penasaran dengan model rambut pendek wanita berwajah lonjong, berikut ini ada 5 contohnya untuk Anda, diantaranya adalah :

Model Rambut Layered Cut
Tipe Layered Cut, merupakan bentuk model rambut yang cocok untuk wanita berwajah lonjong. Penampilan Anda semakin mempesona dengan model rambut ini, karena rambut Anda memiliki sentuhan layer dan poni yang saling berintegrasi. Selain itu, model rambut layered cut ini juga bisa dipanjangkan agar tampak lebih bervolume dan menjadikan Anda semakin cantik dan elegan.

Model Rambut BOB Cut
Dengan model rambut BOB dan sedikit bervolume, Anda bisa tampil lebih sporty dan percaya diri. Model rambut BOB ini juga menjadikan tampilan Anda terlihat lebih segar, aktif dan energik. Model rambut ini memang sangat cocok bagi wanita berwajah lonjong yang memiliki sifat dinamis dan atraktif. Biasanya potongan rambut BOB ini diterapkan oleh wanita yang berprofesi sebagai polwan, atlet dan desainer.

Model Rambut Pixie
Hampir sama dengan model rambut BOB, model rambut PIXIE menghadirkan potongan rambut yang lebih fresh dan lebih muda. Model rambut PIXIE tekstrurnya lebih acak-acakan daripada model rambut BOB. Potongan rambut PIXIE juga sangat cocok diterapkan untuk wanita berwajah lonjong yang memiliki sifat dinamis. Model rambut ini akan menjadikan penampilan Anda seperti artis Charlize Theron.

Model Rambut Belahan Samping
Bagi Anda yang ingin terlihat rapi dan formal, sebaiknya Anda menerapkan model rambut belahan samping ini. Model rambut pendek sebahu ini memang dangat cocok diterapkan bagi wanita karir dan bekerja di kantoran. Model rambut pendek belah samping ini juga akan memberikan kesan anggun dan feminim pada diri Anda.

Model Rambut Asimetris
Model rambut asimetris ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil beda dan menyukai tantangan. Potongan rambut dengan model asimetris ini memang teksturnya tidak begitu rapi dan terkesan acak-acakan. Model rambut ini terlihat lebih menantang jika diberi warna-warna blonde, seperti pirang, ungu dan biru. Model rambut asimetris akan menjadikan diri Anda terlihat lebih ekspresif.


Demikian, lima contoh model pendek untuk waajah lonjong ini. Semoga model rambut pendek terpopuler 2017 ini bisa menambah inspirasi Anda dalam mendapatkan model rambut wanita yang bagus. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang telah membaca dan menerapkannya.

 

Start typing and press Enter to search