-->

Navigation Menu

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Padang

- November 06, 2017
Beberapa tahun ini pertumbuhan ekonomi di kota Padang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Perkembangan ekonomi ini dipengaruhi beberapa faktor, salahsatunya yaitu semakin berkembangnya bisnis jual beli online di bidang fashion dan pakaian. Dengan semakin berkembangnya toko online maka semakin berkembang pula jasa pengiriman barang atau expedisi barang. Salah satu perusahan pengiriman barng yang sedang mengalami perkembangan asdalah J&T Express. Terdapat beberapa kantor yang terseber dibeberapa daerah di kota Padang.



Apakah anda sedang mencari Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Padang? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena dalam postingan ini Info Padang akan memberikan informasi tentang Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Padang dan sekitarnya.

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Padang

Lubuk Lintah

Alamat: Jl. Kampung Kalawi timur No. 76B, Lubuk Lintah, Kuranji, 25175
Telepon: (0751) 8955050
Kampung Olo

Alamat: Jl. Gajah Mada No 2, Kampung Olo, Ruko Petak 6. RT 2/RW02. Kelurahan Olo, Kecamatan Nanggalo, 25173.
Telepon:

Lubuk Begalung

Alamat: Jl. Aru No. 15, Lubuk Begalung, 25145
Telepon:

Kampung Lapai

Alamat: Jl. Jhoni anwar No. 7ac, Kampung Lapai, Nanggalo, 25173
Telepon: (0751) 442189

Kampung Jao

Alamat: Jl. Pattimura No 20 B, Kampung Jao
Telepon: 0811-6946-338

18 komentar

avatar

saya tidak menerima paket saya...tapi statusnya sudah diterima.Saya minta no jnt marapalam..

avatar

Dimana saYa ambil paket ini js1090624763

avatar

Dimana saYa ambil paket ini js1090624763

avatar

Di cek resi paket saya sudah dibawa rlkurir dri pagi kmren, tapi smpe skrg paket saya blom sampe...pdhal itu psnan orang loh....mhon tindak lanjutnya

avatar

Paket saya statusnya delivered tapi saya belum terima kurirnya Urip Surihardi...

avatar

Permisi,sya mau tnya kok paket sya blom d antar ya...?padahal tgl 24 kmren sudh d padang status ny.

avatar

Saya tidak menerima paket saya,, status sudah diterima... Gmna ini

avatar

Mohon diupdate seluruh alamat JNT dan telp di kota Padang,, biar prlanggan lebih mudah dalam hal pengiriman dan komfirmasi paket yg bermasala. Mksh

avatar

JNT tolong dong perbaiki lagi kinerja nya.
Saya belum nerima paket.
Eh di status itu received dan atas nama saya pula.
Padahal ga nerima.

Kan bisa saja di telpon, kalau ga bisa telpon tolong dipastikan lagi nama penerima paket,ke siapa paket itu dititipin bukan nya malah asalan make nama pemesan.terus kerjaan selesai.

Main cepat ae mas.

avatar

Ada no hp jnt lubuk begalung

avatar

paket saya dtg dri tgl 29, tapi sampai sekarang pihak kantor cabang J&T yg d air tawar tdk ada sampai kerumah saya.. tolong siapa yg tau alamat J&T air tawar kasih tau sya..

avatar

Di mana bisa ambil paket saya Pengirim PROF. Hj DEWi LB Kuningn Jawa bara

avatar

Pket saya gk datang2,sya telpn kantornya nomer salah katanya kacau x lah

avatar

Kurir jne cab.gunung pangilun kurang sopan dah kapok saya sekarang pake jasa ini...

avatar

Paket saya sudah sampe di j&t lubeg tapi kok masih belum di kirim yaa

avatar

Udah 4 hari saya nungguin pengiriman paket saya yang macet,gak ada keliatan jalan lagi.gimana solusinya?

avatar

nama sprinter Hayat Taufik mana nih tanggung jawabnya.. katanya saya udah nerima paket atas nama Hayat , gimana nih saya belum nerima loh, saya butuh paket saya soalnya.. tolong kinerjanya diperbaiki udah 2020 ini masih gitu aja, telfon kek atau sms biar jelas gak bisa ngantar dulu atau gimana, biar saya yang jemput kalo gak bisa ,ini gak ada kejelasan sama sekali

avatar

kenapa ya setiap kirim barang ke padang sellu kurirnya gak tanggung jawab antar barangnya...seharusnya klau yg punya rumah angkat tlfn skali tlfn lg lh..ini udh lah nlfn skali pas ditlfn blik gak diankat2 ni dh ber hri2 paket snpai dipdng tp ndk diantr2nya lg..sllu gitu kapokk kirim brg pkek jnt

 

Start typing and press Enter to search