-->

Navigation Menu

Tips Berpakaian Untuk Cowok Yang Bertubuh Pendek Dengan Memilih Pakaian Yang Tepat

- Oktober 27, 2017
Cowok Indonesia dan asia tenggra rata-rata memiliki tinggi badan yang relatif pendek jika dibandingkan dengan orang-orang barat. Nah jika Kamu termauk orang memiliki tubuh yang pendek? kemudian bingung dalam menentukan pilihan fashion yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu, terus apa yang harus kalian lakukan?


Ya pada umumnya cowok yang memiliki tubuh pendek tingkat percaya dirinya memang sedikit kurang terutama dalam memilih fashion mereka kan sedikit kesulitan menentukan pakian yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Kebnyakan toko pakaian online menjual baju dengan ukuran normal. Namun jangan khawatir bagi kamu yang memiliki tubuh pendek karena tips berikut ini akan sangat membntu kamu dalam memilih fashion yang cocok sehingga kamu bisa tampil dan terlihat tinggi.

Memilih Pakaian Dengan Strip Vertikal

Salah satu jenis pakaian yang cocok untuk kamu yang memiliki tubuh pendek adalah pakaian dengan model atau motiv garis vertikal. Jika kamu suka memakai kemeja maka pilih kemeja dengan motif garis garis lurus vertikal. Jika misalkan kamu akan pergi ke kondangan maka kamu bisa memilih kemeja yang cocok untuk ke kondangan dengan memilih kemeja garis-garis.

Pakailah Pakaian Yang Selaras

Memakai atasan dan bawahan dengan warna yang sama membuat badan kalian terlihat menyatu dari atas ke bawah, hal ini bisa memeberikan ilusi bahwa kalian terlihat lebih tinggi

Pilihlah Pakaian Berbahan Tipis dan Berwarna Gelap
Pakaian berwarna gelap khususnya hitam cenderung memberikan efek ramping yang bisa membantu pria pendek terlihat lebih tinggi. Begitu juga dengan pakaian berbahan tipis dan sedang. Bahan yang lebih tebal cenderung membuat tampilan kalian terlihat lebih pendek

Memakai Sepatu Boot
Sepatu merupakan yang paling tepat untuk meningkatkan tinggi badan kalian, kalian bisa memakai sepatu yang mempunya sol yang tebal seperti sepatu boots.

Memilih Celana Yang Tepat
Usahakan kalian tidak memakai celana terlalu tinggi, pakailah celana di atas pinggul kalian. Hindari juga jenis celana low rise yang justru membuat kaki kalian terlihat semakin pendek, ketika menggunakan celana bahan pastikan jahitan celana jatuh tepat di atas sepatu kalian, hal ini bisa membuat kaki kalian terlihat lebih panjang dengan menutupi kaos kaki secara tepat. Yang terakhir pilih celana tanpa lipatan yang bisa membuat kaki kalian lebih jenjang.

 

Start typing and press Enter to search